Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Ampuh Memperbanyak Followers di Twitter

Cara Ampuh Memperbanyak Followers di Twitter - Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang sudah menjaring jutaan bahkan muungkin ratusan juta pengguna di seluruh dunia. Populasritasnya hampir-hampir mengalahkan facebook yang masih menduduki peringkat pertama jejaring sosial terlaris di dunia.

Pada zaman sekarang ini twitter sudah digunakan setiap orang baik untuk kebutuhan pribadi atau pun untuk berbisnis. Jumlah followers dalam twitter akan sangat mempengaruhi populartias kita di sana. Jumlah follower yang sedikit akan berakibat sedikit orang yang mengenal kita dan sebaliknya jika follower sudah menembus angka ribuan bahkan puluh ribuan, akan semakin banyak orang yang mengenal kita disana. Jika demikian kita bisa memanfaatkan untuk kebutuhan pribadi mencari informasi atau pun untuk kemajuan bisnis.

Bagaimana kah cara untuk memperbanyak Followers di Twitter dengan cepat. Disini akan kita bahas bersama.

Berikut adalah Cara Ampuh Memperbanyak Followers di Twitter :

1. Pertama anda siapkan akun twitter dengan deskripsi anda yang jelas dan menarik.
2. Isi dengan tweet yang banyak dan tentunya dengan tweet yang berkualitas.
3. Buka  http://twiends.com, login terlebih dahulu dengan akun twitter anda dengan mengeklik tombol "Sign in with twitter" pada pojok kanan atas.
4.  Setelah itu akan ada kalimat "Authorize twiends.com to use your account?" klik Izinkan aplikasi.
5. Setelah masuk akan ada New People, kemudian klik Reload. Maka secara otomatis akan memfollow banyak orang. Jika begitu akan terdapat banyak kemungkinan mereka follow balik.
6. Jika anda ingin memperkecil jumlah following tinggal di unfollow saja,

Demikian informasi tentang Cara Ampuh Memperbanyak Followers di Twitter. Semoga bisa bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan Trik dengan judul Cara Ampuh Memperbanyak Followers di Twitter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tanyakan-apa.blogspot.com/2012/12/cara-ampuh-memperbanyak-followers-di-twitter.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wawan Setiawan - Senin, 10 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Ampuh Memperbanyak Followers di Twitter"

Posting Komentar