Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Orang Paling Nekat dan Gokil di Dunia

Inilah Orang Paling Nekat dan Gokil di Dunia - Di dunia ini ada banyak sekali jenis manusia dengan segala keunikannya. Beberpa dari mereka bahkan melakukan hal-hal yang tidak wajar sebagaimana yang pada umumnya orang lain lakukan. Sontak saja banyak orang yang terkagum-kagum karena keberanian atau mungkin keneekatannya dalam melakukan suatu hal. Seperti yang orang-orang berikut ini lakukan.

Ada-ada saja kelakuan seorang wanita asal China di bawah ini. Pekarangan sudah terkurung oleh air alias banjir eh dia malah asik makan mie. Wanita ini barangkali adalah salah satu penggemar mie instan yang fanatik. Dia rela melakukan apa saja demi menyantap semangkuk mie instan. Hehe,

Berikutnya datang dari seorang lelaki yang sangat berobsesi akan aktivitas perang, salah satunya adalah ledakan bom. Mengetahui ada ledakan bom, bukannya menghindar eh pria yang satu ini malah bergegas ambil kamera lantas foto bareng sama ledakan tersebut. Gila!

Lihat saja gambar yang di lingkari. Itu adalah seorang lelaki pemberani yang sedang membersihkan kaca di sebuah apartemen bertingkat yang memiliki puluhan lantai. Saya juga sebenarnya gak ngerti di taruh dimana ya otaknya. Lho bayangin aja sob, kalo kepleset gimana? Emang enak terjun bebas dari ketinggian lantai ratusan kilometer? Tapi bagi pria ini nyawa tidak seberapa dibanding dengan kebersihan kaca,. hwkwk

Orang paling nekat selanjutnya datang dari seorang pria yang berasal dari Kolumbia. Untuk menghormati atas meninggalnya fans berat ia rela menato sekujur tubuh layaknya seperti baju yang di pakai oleh fans nya. Gak kebayang deh betapa sakit saat buat tatonya. Hihhh gila!!

Coba deh liat gambar yang satu ini. Pemain bola ini sepertinya sudah kebelet pipis, daripada menanggung malu ngompol di celana, pemain bola yang memakai baju orange itu malah kencing di tengah lapang. Kayanya kurang waras ni orang, di taruh kemana kemaluannya (ya di celana dalam lah). hehe.

Orang paling gokil selanjutnya datang dari segerombolan penggembala gajah yang sedang menggembalakan gajah-gajahnya. Eittsss ini sih yang gokil bukan orangnya tapi gajahnya ya. Liat saja kelakuan gajah yang berada paling belakang. Ga tau malu banget sih gajah itu, udah tau banyak orang liatin eh malah berbuat hal yang asusila. haha

Nah, jika tadi ada orang-orang aneh dan nekat, di bawah ini ada orang yang paling nekat sedunia. Keluarga ini sudah bosan berenang di kolam atau pun di laut. Mereka mencoba sesuatu yang lebih ekstrem yaitu berenang di atas air terjun. Aduhh pak, bu, de kalo jatuh gimana itu. Haduhhh udah mah tinggi bener tuh air terjun, bisa mampus dahh.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aneh dan Unik dengan judul Inilah Orang Paling Nekat dan Gokil di Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tanyakan-apa.blogspot.com/2012/12/inilah-orang-paling-nekat-dan-gokil-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wawan Setiawan - Kamis, 20 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Inilah Orang Paling Nekat dan Gokil di Dunia"

Posting Komentar